BERITA DETAIL
KADIS NAKERTRANS KABUPATEN SUMBAWA LANGSUNG RESPON KELUHAN PELAYANAN PADA LTSP-P2TKI

KADIS NAKERTRANS KABUPATEN SUMBAWA LANGSUNG RESPON KELUHAN PELAYANAN PADA LTSP-P2TKI

19 November 2021   324
 
Sumbawa Besar---Pemerintah hadir untuk memberikan pelayanan
terbaik
 
untuk masyarakat/publik. Keluhan masyarakat terhadap pelayanan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari pemberian pelayanan tersebut. Hal ini dipahami karena publik/masyarakat tidak hanya sebagai customer tetapi sekaligus sebagai citizens yang mempunyai hak untuk mendapatkan pelayanan publik yang berkualitas. Menyikapi aspirasi masyarakat terkait pelayanan di LTSP-P2TKI Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa, DR. Budi Prasetyo, M.AP langsung melakukan supervisi layanan sebagai upaya korektif. Insha Allah, semua keluhan akan menjadi rujukan yang sangat berharga untuk menjadi bagian perbaikan kinerja dan peningkatan disiplin di LTSP sebagai lembaga pelayanan publik. Alhamdulillah, hari ini (Jumat, 19 November 2021) Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sumbawa memastikan bahwa semua pelayanan publik di Disnakertrans berjalan dengan baik. Dan terkait pelayanan yang diberikan oleh LTSP-P2TKI kepada masyarakat yang telah menyampaikan keluhan tersebut bahkan sudah dituntaskan saat itu juga (kemarin, Kamis 18 November 2021) tanpa harus kembali pada hari berikutnya. Menurut Kadis, kepada masyarakat silahkan datang untuk mendapat pelayanan dan kami siap melayani. (jk)