BERITA DETAIL
WAKIL BUPATI SUMBAWA HADIR PADA HARI LISTRIK NASIONAL KABUPATEN SUMBAWA  DI TAMAN MANGGA

WAKIL BUPATI SUMBAWA HADIR PADA HARI LISTRIK NASIONAL KABUPATEN SUMBAWA DI TAMAN MANGGA

26 Oktober 2021   791
umbawa besar - Dalam rangka hari listrik Nasional ke-76 PT.PLN mengadakan acara serah terima TJSL dan lomba memasak dengan kompor induksi yang diakan pada hari Selasa, 26 Oktober 2021 yang bertempat di Taman Mangga dan mengusung tema "Bentuk Sosialisasi K3 Ramah Lingkungan".
Acara ini dihadiri langsung oleh Ibu Wakil Bupati Dewi Noviany, S.Pd.,M.Pd, Dalam sambutannya, Ibu Wakil Bupati berharap lomba memasak ini tidak hanya dijadikan ajang kompetisi tetapi juga dapat menjalin tali silaturahmi antar peserta, dan nantinya lomba dan sosialisasi pemakaian kompor induksi ini, tidak hanya diadakan dikabupaten sumbawa, tetapi menyeluruh ke seluruh pelosok desa. Tak lupa beliau mengingatkan kepada PT.PLN masih ada beberapa titik yang luput dari perhatiannya, terutama didesa-desa terpencil.
Sedangkan, Manager PT.PLN Sumbawa Bpk.Widiatmo Arief Wicaksono mengakui alasan beliau memilih Taman Mangga sebagai tempat terlaksananya acara ini, karena Taman Mangga merupakan salah satu lokasi strategis di Sumbawa, dan nantinya perlu perhatian lebih dari infrastruktur dan penerangannya, agar tetap terlihat menarik pada malam hari. Untuk selanjutnya diresmikan menjadi Taman Pintar Kab.Sumbawa
Lomba memasak dengan kompor induksi ini, diikuti oleh 12 Tim terdiri dari Tim bapeda, tim bagian organisasi pendayagunaan aparatur, tim lingkangan hidup, tim bagian prokopim, tim bagian bjp, tim bagian hukum, tim bagian umum, tim BKAD, tim bagian pemerintahan, tim bagian prokopim 2, dan tim bagian pembangunan.
Berita