BERITA DETAIL
Bupati H. Mo Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Rahman Desa Labuhan Bontong

Bupati H. Mo Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ar Rahman Desa Labuhan Bontong

05 Agustus 2024   61
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Ar Rahman yang berlokasi di Desa Labuhan Bontong, Kecamatan Tarano, Minggu, 4 Agustus 2024.
Dalam sambutannya, Bupati Mahmud Abdullah mengungkapkan rasa syukurnya atas dimulainya pembangunan Masjid Ar Rahman. Ia menekankan bahwa masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat pembinaan moral dan spiritual bagi masyarakat.
“Masjid adalah simbol dari keberkahan dan kedamaian, serta menjadi tempat yang menyatukan seluruh lapisan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial. Pembangunan Masjid Ar Rahman ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong warga Desa Labuhan Bontong,” ungkap Bupati.
Bupati juga mengapresiasi semangat gotong royong masyarakat Desa Labuhan Bontong yang telah berperan aktif dalam pengumpulan dana dan bahan bangunan untuk pembangunan masjid ini. Haji Mo' berharap, pembangunan Masjid Ar Rahman dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat setempat.
“Semoga pembangunan Masjid Ar Rahman ini menjadi pemicu semangat kebersamaan dan meningkatkan kualitas ibadah serta kegiatan keagamaan di Desa Labuhan Bontong. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, serta terus tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” tutup Bupati.
 
sumber : Fb. Prokopim Sumbawa