BERITA DETAIL
WAKIL BUPATI SUMBAWA MEMBUKA LOMBA  INOVATIF DAERAH BIDANG TEKNOLOGI 2021

WAKIL BUPATI SUMBAWA MEMBUKA LOMBA INOVATIF DAERAH BIDANG TEKNOLOGI 2021

08 November 2021   247
       Sumbawa Besar---Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd.M.Pd. hadir sekaligus membuka kegiatan lomba Inovasi Daerah Bidang Teknologi Tahun 2021, bertempat di ruang Madilaoe ADT. lantai 3 Kantor Bupati sumbawa, Senin, (8/11), peserta berasal dari 20 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)
Dalam sambutan Wakil Bupati menyampaikan bahwa Lomba inovasi daerah ini, kita jadikan Ajang silaturrahmi semoga ke depan hasil yang di dapatkan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk tau dan tanah samawa menuju sumbawa gemilang yang berkeadaban.
 
         Mudahan-mudahan anak - anak lebih semangat lagi dalam mengikuti lomba ini. Soal menang kalah adalah soal biasa, dan khusus yang belum berhasil jangan putus asa, Jadikanlah kegagalan sebagai kesuksesan yang tertunda dan jangan menyerah karena di akhirnya pasti ada kesuksesan, berikan ruang kereasi kepada anak-anak kita, ujar Wabup.
Kabupaten Sumbawa adalah Kabupaten layak anak, untuk itu mari kita berkolaborasi melalui beberapa program yang dilaksanakan saat ini dan saat-saat yang akan datang.
 
         Lakukan kegiatan lomba ini dengan transparan, tim penilai harus obyektif, disamping itu, guru pembina mampu ciptakan generasi yang cerdas dan kritis. berikan edukasi, arahkan anak-anak kita dalam penggunaan medsos secara cerdas, jangan disalahgunakan, karena akan berdampak negatif dan akhirnya merugikan dirinya sendiri.
Mengakhiri sambutannya wabup menyampaikan, Selamat berkompetisi semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat tau dan tanah samawa, ikut hadir pada acara tersebut, Kepala Bappeda, Kepala Dikbud, Kepala Diskominfotiksandi, Kepala Sekolah dan para guru pembina.