BERITA DETAIL
Safari Ramadhan : Bupati Mo Ajak Masyarakat Labangka Jaga Kondusifitas Wilayah

Safari Ramadhan : Bupati Mo Ajak Masyarakat Labangka Jaga Kondusifitas Wilayah

18 Maret 2024   412
Sumbawa, ppid.sumbawakab.go.id - (18/3) Bupati Sumbawa Safari Ramadan di Masjid Al- Mukhlisin desa Jaya Makmur, Kecamatan Labangka, Sumbawa. Kegiatan ini berlangsung pada Senin, (18/3/2024). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa, serta Sejumlah OPD.
Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyampaikan Kegiatan ini Selain untuk bersilahturahmi, tetapi juga bertujuan untuk melihat seberapa jauh program yang telah direncanakan, benar-benar telah dilaksanakan. Program tersebut, diantaranya rehabilitasi Pustu Jaya Makmur dan pembuatan Sumur Bor desa Labangka. Pada kesempatan itu, Beliau juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan Mengaktifkan Siskamling agar tidak ada ruang bagi pelaku kejahatan. Dan terus menjaga kondusifitas wilayah serta, menjaga kebersihan daerah. Ujarnya
Pada kesempatan ini juga Pemkab Sumbawa mengalokasikan Anggaran untuk Kecamatan Labangka Tahun 2024 dengan detail, Rehabilitasi Pustu Jaya Makmur dengan Nilai Rp 100 Juta, Sumur Bor desa Labangka dengan nilai Rp 200 Juta, Jalan Produksi Labangka 5 dengan Nilai Rp 100 Juta, Rehabilitasi Jaringan Air Baku Bendungan Labangka dengan Dana APBN Tahun 2024 dengan Nilai Rp 5,4 Miliyar.
Serta, Bantuan untuk masjid Al- Mukhlisin senilai Rp 15 Juta, TPQ Salimul Ummah senilai Rp 10 Juta, dan Yayasan Pendidikan Islam Darul Amani senilai Rp 10 Juta, Pemberian Sarung 10 Buah dan Al-Qur'an 8 Buah untuk masjid Al- Mukhlisin, Bantuan Paket Sembako Dari Pemkab Sumbawa untuk Marbot Masjid Kecamatan Labangka sebanyak 25 Paket.